Belajar Ngeblog dengan Word 2007

Setelah berhasil membuat blog untuk mendukung proses pembelajaran berbasis internet/web. Saat ini saya mencoba untuk terus menggali dan terus belajar mengenai cara "ngeblog". Beruntung saya, karena dalam proses belajar tersebut saya menemukan beberapa blog yang kehadirannya sangat membantu proses belajar saya dalam "ngeblog".
Trimakasih kang Ihin (www.abangjampang.blogspot.com) dan kang Rokhman (www.kolom-tutorial.blogspot.com).

Kemarin, saat saya masuk di sebuah took buku, saya menemukan buku "Trik Cepat Ngeblog dengan Word 2007". Setelah saya baca ternyata isinya cukup menarik dan saya memutuskan untuk membelinya (karena harganya memang murah). Buku tersebut merupakan hasil karya dari Happy Chandraleka. Dengan Word 2007 pengetikan dokumen blog dapat dilakukan secara offline (tanpa koneksi ke internet). Baru, setelah semua dokumen selesai diketik kita dapat "mem-publish-nya" ke blog kita.

Buat saya yang baru belajar ngeblog, semua hal tersebut di atas merupakan sesuatu yang sangat berharga.

Selanjutnya buat temen-temen yang mau berbagi, saat ini saya belum tahu bagaimana cara "mem-publish" dokumen yang mengandung rumus-rumus matematika dan gambar animasi. Tolong ya…. Barangkali ada yang tahu !!

Salam dari orang yang baru belajar "ngeblog"

Previous
Next Post »
0 Komentar